Spesialis Kontraktor Kubah Masjid Segala Bahan

PRODUSEN KUBAH MASJID SEGALA BAHAN : ENAMEL, GALVALUME, COMPOSITE/ACP , GRC, STAINLESS STELL GM

Kamis, 11 November 2021

Keindahan Kubah GRC [ 082142900399 ]


 Keindahan Kubah GRC ( Glass Fibre Reinforced Concrete ) sudah tidak diragukan lagi, karena kubah masjid dengan bahan ini terkenal motif coraknya bisa di sesuaikan dengan keinginan kita, juga faktor yang menjadi pertimbangan adalah beban yang lebih ringan dari Kubah Cor. 

 

Karena memang kubah GRC tampaknya mirip dengan kubah cor tapi sebenarnya berbeda, Komposisi dalam kubah ini diantaranya menggunakan bahan Rangka Pipa Air, Panel menggunakan Campuran Pasir, Semen dan Fiber yang di cetak sesuai dengan jumlah, corak atau motif yang di butuhkan baik untuk Eksterior atau luar ,maupun untuk dalam interior plafonnya yang di finishing menggunakan cat lukis seperti gambar di bawah ini.


Ini adalah tampak intrior dalam plafon yang menggunakan system pelukisan dan kebetulan ini adalah karya dari team kami Ghaza Art dengan keahlian Kaligrafi Kubah di bidangnya.

 



Selain lebih ringan dari kubah cor, pembuatan kubah GRC sendiri juga tidak terlalu lama. Sehingga lebih cepat dari pembutan kubah apa pun. Dan kubah GRC menjadi salah satu alternatif untuk pembuatan Kubah Masjid yang elegant.

Info pembuatan kubah GRC

Bisa Kontak Kami : CV. Cahyo Utomo Kubah Grup

Di Nomer Telp/WA : 082142900399 

 

Vidio ==>>>>


 

#GRC #kubahGRC #KubahIndonesia #KubahNusantara #KubahRingan #KubahOrnament #kubah #Masjid #RenovasiMasjid




Tidak ada komentar:

Posting Komentar