Spesialis Kontraktor Kubah Masjid Segala Bahan

PRODUSEN KUBAH MASJID SEGALA BAHAN : ENAMEL, GALVALUME, COMPOSITE/ACP , GRC, STAINLESS STELL GM

Rabu, 23 Juni 2021

Kubah Dan Jurai Masjid Baitur Rohmat - Compreng - Tuban [ 082142900399 ]

Proses pemasangan kerangka kubah induk, jurai serta kubah anak.., yang menggunakan kerangka dari bahan yang ringan akan beban. yaitu menggunakan Pipa Air Medium B, kenapa harus menggunakan pipa air medium B ? karena dengan menggunakan pipa medium B selain sebagai pipa yang tahan terhadap korosi atau karat pipa medium B juga lebih mudah dalam pengelasannya. lapisan galvanisnya tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tipis.., karena untuk mendukung kekuatannya juga perlu kandungan besi yang besar juga.
System rangka menggunakan kremona yang saling berkaitan antar bagian..dengan pengelasan full welding di setiap sambungannya, menjadikan kerangka yang kokoh. kedap air plafon menggunakan bahan yang kuat serta ringan yaitu plat galvalume dengan system pengerolan pada sambungannya plus di tutup membran atau Nodrop di sela sela sambungannya itu, menjadikannya anti terhadap kebocoran kubah tersebut.
untuk lapisan luar sendiri bisa menggunakan beberapa bahan kubah diantaranya : Enamel Steel Panel ( ESP ), Galvalume PowderCoating / Cat Duco, Stainless Steel Gold Miror, Alluminium Composite Panel ( ACP ), GRC dll. Kebetulan yang di pasang saat ini di Masjid Baitur Rohmat - Compreng - Tuban Menggunakan Bahan Enamel Steel Panel ( ESP ).
Mahkota juga menggunakan bahan Stainless Steel dengan penangkal petir pada pucuknya.
Bila membutuhkan informasi lebih dalam dunia perkubahan bisa kontak kami di Nomer telp / wa 082142900399 Channel You Tube :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar