Spesialis Kontraktor Kubah Masjid Segala Bahan

PRODUSEN KUBAH MASJID SEGALA BAHAN : ENAMEL, GALVALUME, COMPOSITE/ACP , GRC, STAINLESS STELL GM

Selasa, 05 November 2019

Masjid Nurul Jannah - Bangkalan - Jawa Timur [ 0821 4290 0399 ]

 
Enamel Steel Panel
Fhinishing Kubah Enamel Steel Panel 
 
Assallamuallaikum...Wr. Wb

untuk kali ini kami akan menayangkan pekerjaan kubah kami yang terbaru yaitu Masjid Nurul Jannah di Desa Patenteng - Kecamatan Modung - Kabupaten Bangkalan - Jawa Timur.

Pembuatan Landasan Kubah

Masjid ini adalah Perenovasian dari awal masjid joglo lama ke masjid baru yang lebih megah dan moderen, Biarpun letak masjid termasuk di dalam kampung tetapi semangat masyarakatnya sangat luar biasa dalam pembangunan rumah Allah SWT kita acungi jempol...



Karena memiliki kubah yang tidak main main besarnya yaitu dengan diameter lingkaran 11.30 meter dengan desain 3/4 dan menggunakan bahan panel kubah no. 1 / Enamel Steel Panel ( ESP ) dengan kwalitas catnya lebih dari 15 tahun.

Enamel Steel Panel
Perakitan Panel Kubah

Kubah sendiri menggunakan perpaduan warna dasar hijau tua, hijau muda, biru laut, putih serta warna kuning. Sehingga menjadikan warna yang kubah yang menarik dan kombinasi motif perpaduan lafal Allah & Muhammad sehingga tampak serasi.

Enamel Steel Panel
Fhinishing Kubah Enamel Steel Panel



Bila Bapak atau Ibu Panitia ataupun Kontraktor sedang membangun masjid dan ingin memiliki kubah seperti ini bisa kontak kami , insya allah kami akan memberikan harga yang terbaik dengan kwalitas tentu yang terbaik juga... Pemesanan atau konsultasi bisa kontak kami di telp atau Wa  Bpk. Sandi ( 082142900399 )

dan inilah tampak akhir saat ini.

Kubah Enamel

Sallam dari kami
#kubahmasjid #kubahenamel #kubahbangkalan #kubahmodung #kubahjawatimur #kubahindonesia #kubahmadura #kerangkakubah #kubahbaja #kubah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar