Spesialis Kontraktor Kubah Masjid Segala Bahan

PRODUSEN KUBAH MASJID SEGALA BAHAN : ENAMEL, GALVALUME, COMPOSITE/ACP , GRC, STAINLESS STELL GM

Rabu, 24 Juli 2019

Kombinasi Kubah Alluminium Composite Panel ( ACP ) [ 082142900399 ]


Assallamuallaikum Wr.Wb
Pada kali ini saya akan memposting gambar saat team kami sedang merakit kubah Alluminium Composite Panel Atau yang biasa di singkat ACP. Kubah ini menurut saya unik sekali dimana pada saat fhinishing nanti akan di pasang jaring jaring dari bahan pipa Stainless Steel.

Kubah Composite Jakarta
Kubah Alluminium Composite Panel





Jadi nanti akan terlihat seperti frame jaring pelindung yang melindungi kubah tersebut. Kubah Composite ini yang sudah selesai kami pasang beralamat di Masjid Jami At-Taubah Pondok Labu - Kec. Cilandak - Jakarta Selatan. Bila ada di sekitar atau sedang lewat di dekat masjid, silakan untuk mampir untuk sholat atau melihat salah satu hasil karya Kaligrafi Asmaul Husnah Team kami. Yang tepat berada di bawah kubah masjid tersebut seperti gambar di bawah ini.

Asmaul Husnah
Kaligrafi Plafon Kubah



 Setelah pemasangan mahkota kubah serta penyelesaian fhinishing plafon dalam dengan menggunakan lukis Kaligrafi Asmaul Husnah, sesi terakhir pekerjaan kubah ini adalah pemasangan frame stainless steelnya saja...dengan gambar yang sudah jadi seperti gambar di bawah ini.

kubah frame stainless steel
Fhinising Stainless Steel frame

Demikian informasi yang dapat saya berikan kepada bapak atau ibu panitia pembangunan masjid atau bapak ibu arsitek untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan masjid yang sedang di kerjakan.

Untuk Informasi  baik harga kubah atau bahan kubah dll. Bisa kontak Saya
Bpk. Sandi Teguh. S ( 0821 4290 0399 )

Dan atas perhatian serta kunjungannya di Blog saya, saya ucapkan terima kasih...

Sallam dari Kami Team CV. Cahyo Utomo Kubah..

Wassallam....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar